250 ASN Muba Raih Penghargaan Presiden RI

Bupati Muba H Dodi Reza Alex ketika menyematkan tanda kehormatan kepada salah satu ASN Pemkab Muba, Kamis (17/8)

MUBA-Pengabdian ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) berbuah manis, pasalnya sebanyak 250 ASN Pemkab Muba saat momen peringatan HUT RI ke-72 berhasil meraih penghargaan Penyematan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI.

Adapun ASN Pemkab Muba yang berhasil meraih penghargaan Penyematan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI tersebut karena sudah mengabdi dari 10-30 tahun.

“Pengabdian yang lama ini harus terus disertai dengan kontribusi yang tulus dan bermanfaat untuk masyarakat banyak,” ujar Bupati Muba H Dodi Reza Alex usai menyematkan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI, Kamis (17/8).

Dikatakan Dodi, ASN di lingkungan Pemkab Muba juga harus kerja cepat untuk mengejar ketertinggalan. “Jangan cepat puas saat bekerja, terus perbaiki kualitas kerja untuk menjadi bagian membangun Muba menjadi lebih baik,” terangnya.

Sementara itu, dari total 250 ASN yang mendapatkan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI diantaranya mereka yang mengabdi selama 10 tahun ada sebanyak 80 ASN, pengabdian 20 tahun sebanyak 77 ASN, dan 30 tahun 73 ASN.

“Semoga ASN lainnya bisa termotivasi untuk terus bekerja lebih baik dengan pola kerja yang cepat dan ASN yang mendapatkan penghargaan dari Presiden RI hari ini bisa menularkan pola kerja yang sudah diterapkan dengan pegawai lainnya,” pungkasnya.(korankito.com/heri/mbam)