Petugas Berpakaian loreng Penuhi Kantor Samsat Kabupaten Pali

Foto/cr1

PALI- Ada pemandangan yang berbeda dari pelayanan Unit Pelayanan Teknis (UPT), Bapenda Provinsi Sumsel, Samsat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),  beberapa hari ini. Para pegawai semua kompak mengenakan ikat kepala sampai pakaian yang bernuansa loreng loreng TNI.

Kepada Unit Pelaksana Teknis Badan (UPTB) Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap Kabupaten PALI, Dadang Afriandy, SH, M.Si mengatakan, nuansa loreng loreng ini untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), 17 Agustus 2017.

“Pelayanan dalam balutan semangat kemerdekaan ini diberikan agar menarik perhatian masyarakat dalam melakukan pembayaran perpanjangan pajak kendaraan, baik roda dua maupun roda empat” ujar Dadang

Seorang wajib pajak, Deby Hari Sandy, warga Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI mengaku surprise dengan suasana di Kantor Samsat Kabupaten PALI pada saat momen peringatan hut RI yang 72 “Tampil beda dan sangat terasa rasa Nasionalismenya, demi menghormati perjuangan, para pejuang, dan TNI” ujarnya dengan tersenyum.(korankito.com/cr1/mbam)