Kesal Sering Diganggu, Arsa Perkosa Tetangga

Tersangka saat diamankan di Mapolsek Sukarami Palembang. Korankito.com/Adi/Depe.

Palembang- Ada-ada saja yang dilakukan Asra Suparta (22), warga Jalan Perinduatrian II, Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Palembang ini, lantaran sering diganggu rumah tangganya, ia nekat memperkosa Susanti yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Akibat ulahnya Asra, korban Susanti mengalami mengalami luka di bagian Dada, bibir dan kemaluannya.

Kepada petugas, Asra mengaku, nekat memperkosa korban lantaran kesal sering rumah tangganya sering diganggu oleh Susanti, dengan cara setiap hari selalu datang ke rumahnya dan selalu memanggil-manggil namanya.

“Gara-gara sering dipanggil-panggilnya istri ku cemburu dari situ kami sering ribut,” katanya, saat ditemui di Mapolsek Sukarami, Rabu (16/8).

Ia menjelaskan, karena ulah tersebut, ia sering ribut dengan istrinya, bahkan hendak bercerai karena terbakar cemburu. Ia pun berinisiatif untuk memperkosa korban dengan cara mengajak bertemu di sebuah bedeng kosong.

“Aku ajak ketemuan, pas di bedeng kosong langsung aku tarek dan aku perkosa sekali. Kareno aku la kesel samo Dio,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukarami Kompol Rivanda melalui Kanit Reskrim Iptu Marwan mengatakan, korban dan tersangka masih ada ikatan keluarga. Tersangka kesal dengan korban, karena menurut tersangka korban sering memanggil namanya jika lewat di depan rumahnya.

“Akibat hal tersebut, tersangka di jerat pasal 285 KUHP tentang tindak asusila,” pungkasnya. Korankito.com/Adi/Depe.