Polsek Kota Lahat, Amankan Ratusan Botol Miras

Ratusan botol miras yang diamankan di Polsek Kota Lahat

LAHAT – Polres Lahat nampaknya benar benar serius dalam Pemberantasan Miras (Minuman keras) di Kabupaten Lahat. Seperti hari Senin (14/08) sekira pukul19.00 Wib Unit Reskim Polsek Kota Lahat, Polres Lahat telah melakukan tangkap tangan pelaku pembawa minuman keras. Tidak tanggung tanggung kali ini, jajaran kepolisian ini berhasil mengamankan miras ini dalam jumlah yang cukup besar.

Informasi terangkum, adalah Wardi (45)  warga Desa Sukarami Bumi Agung, Kelurahan Muara Siban, Kota Pagar Alam, yang berhasil diamankan petugas karena kedapatan membawa minuman mengandung alkohol tersebut.

Adapun barang bukti berupa minuman berkadungan alkohol ini, adalah Miras yang mengandung alkohol dengan kadar 40% merek Vodka Mansion House sebanyak 696 botol. Selain mengamankan pembawa dan minuman yang memabukkan ini, petugas juga mengamankan 1 (satu) unit mobil Suzuki Carry futura warna merah, dengan nopol BG 1834 W.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Kota Lahat, AKP Lihardi membenarkan perihal penangkapan tersebut. Barang bukti dan supir kendaraan tersebut sudah diamankan di Polsek Kota Lahat.

“Supir beserta barang bukti, miras dan kendaraan pengangkutnya sudah kita amankan. Sekarang masih kita lakukan pemeriksaan dan pendalaman terkait dari mana asal miras ini,” terangnya.(korankito.com/ujang/mbam)