Dikeroyok Dua Orang, Supriyanto Lapor Polisi

Supriyanto (32) ketika membuat laporan di SPKT Polresta Palembang

Palembang- Nasib apes dialami Supriyanto (32), warga Dusun II, Kelurahan Suka Menang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim ini harus mengalami luka memar di bagian wajah setelah dianiaya oleh AN dan teman-temannya.

Tak terima dengan kejadian itu, korban pun akhirnya mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, untuk melaporkan AN bersama rekannya yang diduga sudah menganiaya Supriyanto.

Dihadapan petugas, korban menceritakan kejadiannya berawal saat ia sedang bekerja seperti biasanya sebagai pencatat surat jalan truk pengangkut tanah yang masuk di lokasi pembangunan di belakang Bank Sumsel Babel (BSB), Jum’at (11/8) siang.

Kemudian, datang terlapor yang merupakan suplier dan menanyakan surat jalan tersebut. Lantas, Supriyanto pun menjawab, jika kendaraan yang masuk deposit adalah milik AL dan ia terus mempertahankan kondisi kendaraan yang masuk.

Melihat hal tersebut, terlapor pun naik pitam hingga memanggil temannya dan mengeroyok korban hingga mengalami luka memar di bawa mata sebelah kiri, dekat pipi sebelah kiri serta bibir atas.

“Permasalahanya sepele pak, hanya gara-gara surat jalan. Mereka orang dua, saya hanya bisa diam saja tidak membalas pukulan mereka. Jelas saya tidak terima dengan perbuatannya dan minta mereka segera ditangkap,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban dan memintanya untuk segera melakukan visum terlebih dahulu.

“Korban sudah membuat laporan dengan kita, tentu akan segera kita proses. Nantinya, akan kita panggil beberapa saksi untuk dimintai keterangan terkait permasalahan ini,” tutup Yon. Korankito.com/depe