Dua Minggu, 37 Orang Diringkus Polisi

Suasana gelar perkara dan barang bukti di Polresta Palembang. KORANKITO/DEPE.

Palembang- Dalam waktu dua minggu di bulan Agustus, Polresta Palembang beserta polsek se Kota Palembang berhasil mengamankan 37 orang tersangka.

Para tersangka tersebut ditangkap lantaran terlibat beberapa aksi kejahatan, seperti penganiayaan berat, kejahatan jalanan seperti 3C (curanmor, curat dan curas).

Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono didampingi Kasat Reskrim Kompol Yon Edi Winara mengatakan dari 37 tersangka tersebut pihaknya berhasil menyelesaikan 38 kasus.

“Kita tampilkan para tersangka hasil ungkap kasus Polresta Palembang dan Polsek, selama periode pertama dan kedua di bulan Agustus,” katanya saat gelar perkara, Kamis (10/8) sore.

Menurutnya, untuk kasus yang tertinggi di bulan Agustus ialah kasus pencurian dengan pemberatan. Namun, ia mengaku pihaknya sudah menyelesaikan delapan kasus.

“Delapan kasus yang sudah kita ungkap, dan untuk Polsek yang paling banyak ungkap kasus adalah Polsek SU I Palembang, ada tujuh kasus baik narkoba, curanmor dan lainnya,” tutup Wahyu.