Bisa Dipercaya

Sekda Sumsel Resmikan Kantor Pemasaran Taspen Life

Foto/hms

Palembang- Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan meresmikan kantor pemasaran Taspen Life Palembang, yang merupakan anak perusahaan dari PT. TASPEN (Persero) hadir sebagai Empolyee Benefit Specialist melayani dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan asuransi dengan beragam produk asuransi dipasarkan secara kumpulan dan individu.

Kantor pemasaran Taspen Life berada satu atap dengan PT. TASPEN (Persero) Palembang di Jalan Sudirman Palembang, peresmian berlangsung, Rabu (9/8).

Hadir dalam kesempatan ini, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Negara, Sudarso, Direktur Utama PT. Asuransi Jiwa Taspen, Maryono Sumaryono, Kepala Cabang Taspen Persero Palembang, Armon Yahya, serta Pimpinan Bank Mandiri Taspen, Andriansyah.

Plt. Sekda Provinsi Sumsel, Joko Imam Sentosa dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Sumsel sangat menyambut baik hadirnya kantor pemasaran Taspen Life di Palembang. Pasalnya akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakata Sumsel terutama bagi para ASN di Sumsel dalam memenuhi kebutuhan asuransi jiwa.

” Kita sangat bersyukur Taspen Life berkomitmen menjadi mitra terbaik dalam memenuhi kebutuhan asuransi. Pemerintah Sumatera Selatan akan selalu mendukung,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Cabang Taspen Persero Palembang, Armon Yahya mengatakan, Latar belakang pendirian Taspen Life merupakan pengembangan dari peningkatan manfaat bagi para nasabah Taspen. Menurutnya, Taspen Life didukung penuh induk perusahaan Taspen (Persero) dengan kepemilikan saham sebesar 99, 9 persen dan 0,03 persen lainnya saham milik koperasi karyawan Taspen.

“Ini merupakan pengembangan dan kemajuan Taspen sehingga dapat bersaing memenuhi kebutuhan masyarakat bisnis modern dengan inovasi produk bervariasi guna,” pungkasnya.(kotankito.com/hms/mbam)