Bisa Dipercaya

Mobil Dibawa Begal, Ngatiman Diikat di Hutan

Kondisi korban saat ditemukan terikat di hutan. KORANKITO/UJANG

Lahat- Nasib apes dialami Ngatiman (38). Seorang sopir truk pengangkut batu bara ini ditemukan dalam kondisi terikat di tengah hutan, usai menjadi korban keberingasan  pelaku begal.

Tak hanya itu, warga Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat ini harus mengalami luka disekujur tubuh serta merelakan mobil dump truk miliknya dibawa kabur oleh kawanan pelaku.

Berita Sejenis
1 daripada 35

Diceritakan Ngatiman, kejadiannya berawal ketika ia hendak pulang ke Kota Lahat dengan mengendarai mobil truknya. Namun, setibanya di Desa Telatang, Kecamatan Merapi Barat, dirinya dicegat kawanan pelaku.

“Saya dipaksa mereka berhenti pak. Pas mobil diparkirkan, mereka langsung menarik ke luar mobil dan masuk ke dalam hutan. Saya dipukuli mereka dan diikat di pohon,” katanya dihadapan petugas, Senin (7/8) siang.

Mendapat kabar tersebut, anggota Polsek Merapi langsung mendatangi Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) dan menemukan korban dalam kondisi terikat. Oleh petugas, Ngatiman dibawa ke RSUD Lahat untuk mendapatkan perawatan.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi melalui Kasubag Humas AKP Djoko membenarkan perihal kejadian tersebut.  Menurutnya, kejadian bermula ketika korban pulang ke rumah dan dicegat oleh pelaku.

“Lokasi kejadian masih masuk Kecamatan Merapi Barat, Desa Telatang. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan, diduga pelaku berjumlah enam orang dan akan kita kejar,” tutup Djoko. Korankito.com/ujang/depe.