Pejabat Kominfo Banyuasin dan Wartawan Adu Kekuatan

Sejumlah pemain futsa ketika usai pertandingan. KORANKITO/WALUYO.

Banyuasin- Sejumlah pejabat Dinas Kominfo Pemkab Banyuasin beradu kekuatan dengan sejumlah awak media, dalam pertandingan persahabat futsal di lapang kantor Dinas Kominfo Banyuasin, Jum’at (4/8) pagi.

Laga dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72 berakhir dengan skor imbang 1-1.

Berdasarkan pantauan Koran Kito, kedua tim yang sama-sama tidak ingin kalah ini saling balas serangan sejak dimulainya laga tersebut. Hingga akhirnya, tim wartawan mampu unggul terlebih dahulu dari tim Kominfo Banyuasin.

Memasuki babak kedua, tim Kominfo yang tak ingin malu di depan publiknya sendiri meningkatkan intesitas serangan, hingga berhasil menyamakan kedudukan. Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga usai pertandingan.

Kepala Dinas Kominfo Banyuasin Erwin Ibrahim mengatakan, kegiatan ini guna menjalin silaturahmi pihaknya dengan pewarta yang bertugas di Kabupaten Banyuasin dan sekitarnya, baik dari PWI, AJI Palembang serta IJTI.

“Ini kegiatan positif untuk menjaga silaturahmi agar jangan terputus, apalagi kalau rutin dilakukan bisa menjaga kesehatan,” katanya saat ditemui awak media usai laga persahabatan itu.

Ia pu berharap kedepannya yang belum bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini dapat hadir. “Nanti akan kita rutinkan, semoga saja kedepannya bisa ramai yang ikut berolahraga,” tutup Erwin. Korankito.com/waluyo/depe.