Bisa Dipercaya

Diajak ke Rumah Kades, Pegawai Koperasi Dibegal

Korban saat mendapatkan perawatan itensif di RSUD Lahat. KORANKITO/UJANG.

Lahat- Sawaliman Nainggolan (24), pegawai koperasi ini harus merelakan sepeda motor Honda Revo Fit nopol BG 4772 AAY kesayangannya dibawa kabur oleh kawanan begal sepeda motor.

Bahkan korban pun sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat untuk mendapatkan perawatan itensif, setelah mengalami luka tikam dibagian rusuk sebelah kiri.

Berita Sejenis

Juruparkir Todong Penumpang Bentor

Empat Begal ‘Cilik’ Dicokok Polisi

Motor Baru Ulfa Dirampas Begal

1 daripada 39

Korban menuturkan kejadiannya berawal saat ia hendak menuju Desa Semendo dengan mengendarai sepeda motornya dan melalui daerah Desa Pagun, Kabupaten Lahat, Jum’at (4/8) pagi.

Dalam perjalanan korban dihadang empat orang pelaku dan mengatakan sepeda motor yang ia kendarai mirip dengang motor mereka yang hilang. Lalu, kawanan pelaku mengajak korban untuk pergi ke rumah Kepala Desa (kades) terdekat.

Namun, setibanya di tempat yang sepi kawanan pelaku begal kembalikan menghentikan motornya dan mengambil kunci kontak. Sawaliman sempat bertanya kenapa dihentikan, tetapi seorang pelaku langsung menikamnya dari belakang.

Korban pun langsung menyelamatkan diri, hingga dibantu warga sekitar Sawaliman dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intesif.

“Pelakunya empat orang pak, mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna Hitam dan Honda Beta tanpa nomor polisi. Dan satu orang pelaku, tangan kirinya buntung pak,” jelas korban ditemui di RSUD Lahat.

Sementara, Kapolsek Pulau Pinang AKP Husen melalui anggota reskrim Brigadir Beni membenarkan kejadian terseubut. Menurutnya, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap korban.

“Kita masih mengumpulkan data-data dan ciri pelaku dari keterangan korban, selanjutnya akan kita lakukan pengejaran. Doakan saja, pelakunya cepat kita tangkap,” tutur Beni. Korankito.com/ujang/depe.