Kiat Menjual Rumah Dengan Cepat

ist

Menjual rumah tidaklah semudah yang dibayangkan, ada banyak hal yang harus diperhatikan, untuk itu ketika menjual rumah sebaiknya harus memiliki strategi yang tepat agar bisa menemukan calon pembeli dengan cepat.

Nah, bagi Anda yang saat ini berniat untuk menjual rumah, berikut ini adalah tips menjual rumah dengan cepat dari situs jual beli properti Lamudi.

  1. Pintar-pintarlah menarik perhatian calon pembeli. Kuncinya, tampilkan dan rawat sisi unik rumah. Pastikan rumah beserta isinya menjadi rumah idaman yang dicari-cari calon pembeli.
  2. Jaga rumah dan halaman agar selalu bersih dan terawat dengan sebaik mungkin. Jika halaman dan rumah berantakan ketika orang datang untuk melihatnya, memberi kesan cenderung negatif kepada sang calon pembeli rumah secara tidak langsung.
  3. Sebagai penjual, Anda yang berhak menetapkan harga rumah dijual. Tetapi, sebaiknya jangan berlebihan. Cari tahu harga pasarannya melalui tipe dan lokasi rumah Anda. Anda bisa mengetahuinya dari iklan listing rumah di situs online perumahan, suratkabar, dan sebagainya.
  4. Beriklan adalah hal utama dan terpenting yang Anda lakukan ketika hendak jual rumah. Iklankan rumah Anda di media cetak maupun situs online properti. Kini, banyak orang memilih beriklan di dunia maya karena lebih hemat waktu, biaya dan tenaga. Jangan lupa juga, foto rumah berikut bagian-bagiannya semenarik mungkin.
  5. Pastikan Anda telah merenovasinya secara menyeluruh ataupun sedikit memoles disana-sini. Bila Anda ingin menjual rumah beserta perabot didalamnya, gantilah furnitur yang sudah usang dengan yang baru dan segarkan ruangan dengan tanaman hias.

***

Tentang Lamudi Indonesia

Memperluas servisnya di Indonesia, Lamudi.co.id didirikan pada tahun 2014 untuk membantu pembeli properti mendapatkan informasi tentang rumah, tanah, apartemen, dan ruang komersil yang dijual maupun disewa. Lamudi Indonesia memberikan kemudahan dengan menyediakan data-data dan kontak dengan agen, properti developer, dan pemilik tanah. Lamudi Indonesia memberikan daftar properti yang lengkap dan terkini di Indonesia. Kantor Pusat Lamudi Indonesia sendiri berlokasi di Jakarta.