Soal Dukungan PKB ke Kandidat Calon Tergantung DPW

Rapat Koordinasi Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB se-Sumatera Selatan, Minggu (30/7). Foto/Dhia.

Lubuklinggau – Ribuan kader Partai Kebangkitan Bangsa menghijaukan Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau dalam Rapat Koordinasi Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB se-Sumatera Selatan yang di hadiri Ketua Umum PKB, H Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Menpora RI, H Imam Nahrawi, Minggu (30/7).

Kehadiran Cak Imin sekitar pukul 16.00 WIB di Gedung Kesenian disambut hangat dan semangat oleh para kader dan simpatisan PKB. Dalam konferensi pers Cak Imin mengatakan, kunjungannya ke Kota Lubuklinggau memenuhi tiga agenda sekaligus yakni Rakor LPP PKB se-Sumsel, memperingati hari lahir PKB ke-19 dan konsolidasi NU se-Sumatera Selatan, serta menikmati wisata di Lubuklinggau.

” Untuk dukungan PKB di wilayah Sumsel kita ngikut saja dari PKB Sumsel, mereka lebih tahu,”ujarnya.

Dijelaskannya, rekomendasi PKB untuk bakal calon kepala daerah diseluruh wilayah Indonesia masih di proses bagaimana perkembangannya.

” Kita oke aja (deklarasi dukungan terhadap calon walikota Lubuklinggau),terserah teman-teman yang disini,”tegasnya.

Terkait nama-nama yang akan dikantongi PKB wilayah Sumatera Selatan, Cak Imin mengaku belum mengetahui, karena belum ada laporan terkait nama-nama tersebut sebab penjaringan masih berlangsung sampai 20 Agustus mendatang.(korankito.com/dhia/amel).