Motor Adu Kambing, Pedagang Tewas Ditempat

Korban saat berada di tempat kejadian perkara. KORANKITO/HARRY

Ogan Ilir- Kecelakaan maut yang merenggut korban jiwa kembali terjadi, kali ini di ruas Jalan Lintas Timur, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir, Minggu (30/7) sore.

Akibatnya, Reno warga Desa Talang Balai, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten OI ini, harus merenggang nyawa di lokasi kejadian akibat luka di bagian kepala.

Berdasarkan data yang dihimpun, kejadiannya berawal ketika korban hendak menuju ke Desa SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX nopol BG 4907 KI.

Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikemudikan oleh korban bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vega ZR yang dikendarai M Azhari.

Keduanya sempat terpental cukup jauh. Namun naas dialami oleh Reno, ia harus merenggang nyawa di lokasi kejadian usai mengalami pendarahan hebat di kepala.

Sedangkan Azhri yang tercatat sebagai warga Desa Pinang Mas, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten OI mengalami luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kakak kandung korban Fanhar (28) mengatakan, sebelum peristiwa naas itu korban memang berpamitan untuk ke SP Padang dan membawa sejumlah uang sebesar Rp2 juta.

“Dia memang sering kesana untuk berdagang dan memang ada usaha disana. Saya tidak tahu persis kejadiannya, hanya saja ada yang menghubungi saya mengabarkan bahwa korban kecelakaan,” tuturnya.

Sementara itu, anggota Pos Laka Tanjung Raja Brigpol Herman menjelaskan pihaknya sudah mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kedua motor sudah kita amankan, kasus ini masih dalam penyelidikan karena korban satunya masih dirawat di rumah sakit,” tutupnya ketika dikonfirmasi, Senin (31/7) siang. Korankito.com/harry/depe.