Berkunjung ke Rumah Saudara, Munajat Hilang Motor

IST

Palembang- Munajat (56) tak menyangka akan kehilangan sepeda motor kesayangannya, saat berkunjung ke rumah saudara kandungnya.

Pascakejadian itu, korban pun membuat pengaduan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Minggu (30/7) pagi.

Dihadapan petugas, Munajat menuturkan kejadiannya berawal ketika ia datang ke rumah saudaranya Munajit (71) di Jalan Pertahanan, Kecamatan Plaju Palembang.

Tak berapa lama, ketika dirinya hendak pulang ke rumah ia melihat sepeda motor Honda Revo Fit nopol BG 5586 AAS sudah tidak berada lagi di tempat.

“Saya sebentar pak masuk ke dalam rumahnya, tidak sampai 10 menit. Pas mau pulang, saya melihat motor sudah tidak ada lagi,” katanya.

Melihat motornya raib, pria yang keseharian sebagai tukang batu ini sempat bertanya-tanya dengan warga sekitar, namun tak satu pun yang mengetahuinya.

“Sempat saya cari dan tanya-tanya dengan orang disana. Tapi, tidak ada yang melihat dan mengetahui motor saya,” tambah Munajat.

Dengan adanya laporan tersebut, pria yang tinggal di Lorong Perburuhan, Kecamatan IT I Palembang ini berharap pelakunya cepat ditangkap polisi.

“Saya harap pelaku cepat ditangkap oleh polisi dan sepeda motor saya bisa dikembalikan lagi,” tuturnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban.

“Korban sudah membuat laporan dengan kita dan akan segera kita proses, termasuk memeriksa saksi yang ada,” tutup Yon. korankito.com/depe.