Bisa Dipercaya

Bawa Senpira, Riyandi Terjaring Razia

Sepucuk senpira dan tiga butir peluru diamankan dari tersangka. KORANKITO/ENDRI

OKI- Riyandi (25) harus berurusan dengan pihak kepolisian, setelah kedapatan membawa senjata api rakitan (senpira) jenis revolver beserta tiga amunisi.

Tersangka terjaring razia yang dilakukan oleh jajaran Polsek Pedamaran Timur, di Jalan Gading Rejo, Kecamatan Pedamaran Timur, Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Berita Sejenis

Beli Senpira, Irwan Diringkus Polisi

Butuh uang, Billy Jual Senpira

Belajar dari Internet, Zulkifli Rakit Senapan Serbu AK 101

1 daripada 4

Kapolsek Pedamaran Timur Iptu Eko Suseno melalui Kasium Aiptu Farizal mengatakan tertangkapnya pelaku berawaln dari pihaknya menggelar razia dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD).

Kemudian, melintas pelaku bersama kedua temannya mengendarai sepeda motor Yamaha Vega Zr. Merasa curiga dengan gerak-gerik pelaku, polisi pun menghentikanya.

“Namun, saat kita coba hentikan dua orang teman pelaku berhasil melarikan diri sedangkan tersangka R ini berhasil kita tangkap,” ujarnya saat dimintai konfirmasi, Kamis (27/7) siang.

Lanjut Eko, pihaknya melakukan penggeledahan ditubuh tersangka. Ketika itulah, petugas menemukan sepucuk senpira lengkap beserta tiga butir peluru.

“Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di Polsek untuk penyelidikan lebih lanjut, sementara akan kita jerat dengan UU Darurat Tahun 1951,” tutupnya. Korankito.com/endri/depe.