Bisa Dipercaya

Bawa Kunci T dan Bayonet, Dua Pemuda Diringkus Polisi

Kedua tersangka saat diamankan di Mapolresta Palembang. KORANKITO/DEPE.

Palembang- Dua orang pemuda yakni Michael (18) bersama temannya BS (16) harus berurusan dengan pihak kepolisian Polresta Palembang.

Lantaran, keduanya kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis Bayonet dan kunci latter T oleh petugas kepolisian Satlantas Polresta Palembang.

Berita Sejenis

Ditinggal Belanja, Motor Kesayangan Raib

Neru Dibekuk Polisi Saat Curi Motor

Pencuri Motor di Area JSC Dihadiahi Timah Panas

1 daripada 20

Berdasarkan data yang dihimpun, tertangkapnya kedua pemuda ini berawal ketika petugas melihat keduanya mengendarai sepeda motor tanpa nomor polisi.

Kemudian, petugas yang berada di simpang empat lampu merah Tanjung Si Api-api menghentikan laju kendaraan yang dikemudikan oleh kedua tersangkan.

Ketika itulah, anggota kepolisian menemukan sebilah sajam dan kunci latter T yang berada di dalam kantong plastik hitam di saku jaket milik Michael.

Keduannya pun langsung diamankan serta digelandang ke Mapolresta Palembang guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara membenarkan pihaknya sudah menerima serahan kedua tersangka.

“Sudah kita amankan, dalam sekarang masih dalam pemeriksaan. Selanjutnya, akan kita kembangkan apakah keduanya terlibat aksi pencurian sepeda motor,” tuturnnya.

Sementara itu, Michael mengaku dirinya tidak pernah terlibat aksi kejahatan apapun, menurutnya sajam dan kunci tersebut ditemukannya di kawasan Pulo Gadung.

“Saya hendak mengantar jaket teman di kawasan Km11. Pas, di jalan menemukan kantong plastik warna hitam berisi barang itu dan saya ambil,” tutupnya.  korankito.com/depe.