Bisa Dipercaya

TRIATHLON

Kejuaraan triathlon tingkat Asia yang diadoke di kawasan Jakabaring Sport City  selamo 3 ari dari tanggal 21-23 Juli 2017 sudah selesai dilaksanoke dengan sukses. Tim triathlon Jepang berhasil jadi juara umum dengan mendapatke 6 medali emas, 5 medali perak dan 5 medali perunggu. Disusul tim triathlon dari Hongkong dengan 1 emas, dan tim triathlon Cino 1 perak dan 1 perunggu, Korsel dan Taipe masing masing dapet 1 perak. Tim triathlon Indonesia dewek belum benasib untuk pacak mendapetke medali.


Pecak itulah kiro kiro berita yang dibaco Cek Mamad di koran kito. Kejuaraan triathlon tingkat Asia atau bahaso inggrisnyo Asian Triathlon Championship (ASTC) itu dewek dipelo’i oleh 23 negara peserta dan didari pulok oleh delegasi  12 negara peninjau. Dibuka secaro resmi tanggal 21 juli yang liwat, oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin bersamo samo dengan Presiden Internasional Triathlon Unian (ITU) Mrs Marisol Casado  dan Presiden Asian Triathlon Champianships(ASTC) Justin Sukwon Park.


Triathlon atau  tri lomba itu dewek merupoke kompetisi yang menggabungke tigo tangkai olah raga sekaligus, iolah renang, balap sepeda dan jugo lari. Jadi sesudah berenang, diteruske dengan besepeda dan diteruske lagi dengan lari. Untuk pacak melok lomba itu cengki peserta harus punyo kekuatan fisik dan mental yang luar biaso.

Berita Sejenis

Polsek SU II Palembang Ringkus 10 Preman

Dijambret, Mahasiswi Kehilangan Ponsel

Mangkir Latihan, Nasib Bio Diserahkan Kepelatih

1 daripada 3.095


Bayang ke bae sesudah berenang, diteruske dengan belumban besepeda pulok, sudah itu diterus lagi dengan belumban belari. Amon kondisi fisik idak do luar biaso, kateik bucunyo pacak sampe ke finish.  Baru berenang bae la menges, makmano nak neruske belumban besepada dan jugo belumban lari. Dak keno yang model pecak itu.


Kesuksesan Sumatera Selatan dalem melaksanoke Asian Triathlon Championsips  itu dewek sebenernyo penando, kalu Sumatera Selatan la siap untuk menyambut kegiatan lebih besak lagi  yang bakal diadoke di Plembang, iyolah Asian Games. Asian Games itu dewek bakal dilaksanoke di kota Jakarta dan Plembang, dari tanggal 18 Agustus 2018 sampe dengan 2 September 2018. Dan bakalan mempertandingke 41 cabang olah raga, 33 cabang olah raga olimpiade dan 8 cabang olah raga non olimpiade.


Dan pecak kito jingok dewek, mak ini ari banyak nian pembangunan infra struktur yang sedang digaweke di plembang dalem rangka untuk mensukseske kegiatan Asian Games 2018, mulai dari pembangunan beberapo venue olah raga di Jakabaring Sport City dan jugo pembangunan   jembatan, jalan , hotel dan jugo light Rail Transit (LRT) atau bahaso kitonyo kereta api ringan.


Arepan Cek Mamad, mudah mudahan bae segalonyo pacak bejalan dengan lancar dan kito sukses melaksanoke Asian Games 2018. Sukses dalem pelaksanaannyo dan cengki jugo sukses dalem prestasi.
Ye dak
Palembang, Juli 2017