Bisa Dipercaya

Bermain Narkoba, Anggota Polres Pagaralam Pasti Dijebloskan ke Penjara

Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono

Pagaralam-Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono menegaskan, pihaknya tidak akan main-main dalam menangani anggotanya yang terindikasi menggunakan narkoba. Sanksi tegas hingga sidang pasti akan dijalani oleh yang bersangkutan.

“Jangan sekali-kali bermain dengan narkoba bila tidak mau menyesal,” tegas AKBP Dwi Hartono, saat sarapan pagi bersama awak media di Saung Geulis, Kamis (27/07).

Berita Sejenis

1500 Ekstasi Diamankan di Dalam Bus AKAP

Butuh Uang, Pengangguran Antarkan Pesanan Sabu

Bandar Sabu Berduel Dengan Polisi

1 daripada 41

Hal itu bukti bahwa Kapolres Pagaralam menindaklanjuti keinginan Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto. Kapolda berpesan bila ada anggota Polres bermain-main dengan narkoba cepat ambil tindakan.

“Jangan sampai ada anggota yang terlibat dalam lingkaran narkoba entah dia sebagai pemakai apalagi kalau jadi pengedar atau bandar,” ujar Kapolda Agung saat kunjungan kerja di Pagaralam.

Menurut Kapolres, selaku atasan dirinya tidak akan tinggal diam bila ada anak buahnya yang terlibat. “Siapa mau coba silakan rasakan akibatnya dan sudah terbukti. Ayo yang mau main main silahkan biar menyusul temannya yang sudah duluan dikirim ke rutan,” tegasnya.

AKBP Dwi Hartono juga mengimbau masyarakat agar tidak sungkan untuk melapor bilamana terjadi tindak pidana baik curas, curat apalagi bila menjadi korban.korankito.com/repi/drsd