Bisa Dipercaya

Baliho Cagub Jadi Penutup Jalan

Baliho cagub yang dijadikan penutup jalan.foto/waluyo

Banyuasin-Ini perbuatan yang tidak terpuji. Baliho calon gubernur dijadikan penutup jalan yang sedang diperbaiki. Kejadian ini terjadi di ruas Jalintimsum Palembang-Betung tepatnya di sekitaran jembatan dua, Kelurahan Seterio, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Namun siapa yang mempunyai inisiatif memasang baliho sebagai penutup separuh ruas jalan ini, warga di sekitar lokasi tidak ada yang mau memberi komentar. Padahal sehari sebelumnya, baliho tersebut  tidak menghalangi jalan dan tidak menggangu arus lalulintas.

Berita Sejenis
1 daripada 7

Edi (47), warga yang mengaku dari Pangkalan Balai, mengatakan, pengaman lubang jalan yang diperbaiki itu baru terlihat pada Kamis (27/7) pagi. “Kemarin petang saya melintas belum ada benda itu dan lubang di jalan itu juga masih terlihat menganga, “ terangnya saat dibincangi wartawan.

Entah apa maksud pengamanan perbaikan jalan itu harus ditutup pakai baliho kandidat bakal calon, padahal sudah dipasang rambu dengan ban bekas serta ada batang kayu.

“Jika dipasang seperti itu namanya sudah penghinaan terhadap bakal calon tersebut,” ungkap Edi.

Karena posisi baliho, arus kendaraan sedikit mengalami gangguan kemacetan ditambah lokasinya tak jauh dari posisi jembatan dua sekitar 50 meter dari arah Palembang.

Sementara itu timses dari balon tersebut di kelurahan Seterio maupun pekerja kontraktor belum ada yang bisa diminta konfirmasinya.korankito.com/waluyo/drsd