Bisa Dipercaya

Aksi Nekat Sugiono Hebohkan Warga Betung

Sugiono saat naik tower setinggi 75 meter.foto/waluyo

Banyuasin–Warga Kampung 3, Kelurahan Betung, Kabupaten Banyuasin, dihebohkan ulah satu warganya bernama Sugiono (28). Rabu (26/7) petang, bapak satu anak ini nekat memanjat tower tegangan tinggi dengan ketinggian lebih dari 75 meter.

Akibat ulahnya itu, arus lalu lintas di sekitar lokasi menjadi macet. Banyak warga berkerumun menyaksikan aksi nekat Sugiono yang diduga sedang stres. Ulah Sugiono membuat panik keluarga dan warga sekitar termasuk petugas kepolisian yang menunggu di bawah tower.

Berita Sejenis
1 daripada 8

Uri Untari (20), isteri Sugiono, terlihat kebingungan dan terus menangis sambil menggendong anak semata wayangnya di bawah tower yang dipanjat oleh suaminya. Untari terus meminta suaminya segera turun, namun oleh suaminya tidak dihiraukan.

“Suami saya itu sudah seminggu ini tidak pulang, begitu pulang, sudah terlihat berada di atas tower ini,” terang Untari.

Kapolsek Betung AKP Zulfikar SH bersama anggotanya yang juga berada di lokasi, juga terlihat terus berusaha membujuk Sugiono agar tidak melakukan tindakan bunuh diri.

Setelah dibujuk cukup lama, akhirnya Sugiono yang berada di atas tower lebih dari satu jam mau turun. “Untuk sementara Sugiono langsung kita amankan di Mapolsek Betung untuk dimintai keterangan atas aksinya yang sempat bikin heboh masyarakat Betung dan kita semua juga bersyukur karena dia membatalkan niatnya untuk bunuh diri,” kata Kapolsek Betung AKP Zulfikar SH.korankito.com/waluyo/drsd