Terlelap Tidur, CA Nyaris Diperkosa Tetangga

Korban saat membuat laporan di Mapolresta Palembang. KORANKITO/DEPE

Palembang- Nasib malang menimpa CA (17), remaja cantik ini harus mengalami trauma berat usai nyaris diperkosa oleh YN (40) yang masih tetangganya sendiri.

Tak terima dengan kelakuan YN, orangtua korban MR (57) membuat pengaduan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Rabu (26/7).

Dihadapan petugas piket, MR mengatakan berdasarkan keterangan dari korban kejadiannya berawal saat CA sedang terlelap tidur di dalam kamar rumahnya.

Kemudian, sekitar pukul 02.00 dini hari, terlapor masuk dari jendela kamar yang sudah terlebih dahulu dibukanya dan langsung memeluk korban.

“Pas dia memeluk itu, kata anak saya dia terbangun dari tidur pak dan langsung menjerit minta tolong,” ujar MR menirukan perkataan anaknya.

Sontak, jeritan anaknya membangunkan ia dari tidur dan membuat terlapor melarikan diri dari jendela kamar tempatnya masuk.

“Saya juga terbangun dari tidur dan menemui anak saya, katanya ada orang yang masuk ke dalam kamarnya dan hendak memperkosa dia,” ungkapnya.

Sementara, CA menambahkan terlapor merupakan tetangganya sendiri dan memiliki dua orang anak serta bekerja di tempat hiburan malam.

“Waktu kejadian saya tidur sendirian di kamar dengan menggunakan baju kaos dan celana pendek. Selama ini hanya kenal-kenal saja, karena bertenggaan,” jelasnya.

Dengan adanya laporan tersebut, remaja yang baru tamat sekolah ini berharap terlapor cepat ditangkap polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Saya minta dia cepat ditangkap pak, karena saya takut nanti dia kembali lagi berbuat seperti ini. Sekarang saja, saya masih trauma dengan kejadian itu,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya sudah menerima lapora dari korban.

“Korban sudah membuat laporan dengan kita dan akan segera diproses, termasuk memeriksa saksi yang mengetahui kejadian itu,” tutup Yon. korankito.com/depe