Jargon Banyuasin Bangkit Modal Askaloni Menangi Pilkada

Calonbup Askolani saat menyerahkan berkas penjaringan di DPC PKB Banyuasin.KORANKITO/WALUYO

Banyuasin- Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Banyuasin Rudianto memuji jargon Banyuasin Bangkit yang diusung oleh calon bupati Askolani Jasi.

Menurutnya, jargon Banyuasin Bangkit sudah sangat dikenal dan tidak asing lagi di telinga masyarakat Banyuasin.

“Banyuasin Bangkit sudah sangat di kenal masyarakat, ini modal untuk memenangi Pilkada nanti,” katanya usai menerima pengembalian berkas bakal calon Askolani.

Dalam pengembalian berkas tersebut, bakal calon Bupati (Balonbup) Banyuasin Askolani didampingi Sekjen DPC PDI-P dan tim pemenang Banyuasin Bangkit.

Kedatangannya di Kantor DPC PKB Kabupaten Banyuasin, Senin (24/7) disambut hangat oleh Ketua DPC PKB Rudianto dan Sekjen Husni Thamrin.

Menurut Rudi, pihaknya memberikan ruang yang sangat besar kepada Askolani untuk maju dalam Pilkada Serentak 2018 mendatang.

“Calon yang lain juga kita berikan peluang, nantinya semua berkas akan kita rekomendasikan ke DPP PKB,” tuturnya.

Ia menambahkan, PDI-P merupakan partau besar yang memiliki basis massa. “Kalau PDI-P digabungkan dengan PKB hasilnya sangat luar biasa,” tuturnya.

Sementara, Askolani mengatakan pengembalian berkasi ini sebagai bentuk keseriusannya mengajak PKB untuk bersama-sama membangun Banyuasin.

” PKB ini masuk radar saya, karena dipusat sudah kerjasama, mudah-mudahan disini juga bisa. Apalagi moto kami sudah melekat dinama PKB yakni Kebangkitan Bangsa,” tutupnya. Korankito/waluyo/depe.