Bisa Dipercaya

Aswari Pimpin Apel Bersama di Pengadilan Agama

Bupati Lahat Aswari Riva’i berfoto bersama usai menjadi pembina apel pagi di Pengadilan Agama Lahat, Senin (24/7). Foto/Ujang.

Lahat – Apel pagi yang selalu dilakukan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pengadilan Agama Lahat terasa berbeda, Senin (24/5). Dimana Bupati Lahat Aswari Riva’i menyempatkan untuk hadir dan menjadi pembina dalam kegiatan yang selalu dilakukan setiap hari Senin tersebut.

Dalam sambutannya Aswari Riva’i menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengadilan Agama Lahat atas kerjasamanya yang sudah membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat untuk melayani masyarakat.

Berita Sejenis
1 daripada 20

“Kami beserta jajarannya siap membantu Pengadilan Agama, mari kita bersama sama bergandengan tangan berkerjasama demi masyarakat, seberat apapun tugas kalau dikerjakan secara bersama akan terasa mudah dan ringan dan menghasilkan hal yang baik,” ungkapnya.

Aswari menambahkan, keberhasilannya memimpin Lahat, tidak akan berhasil tanpa adanya bantuan dan dukungan dari semua instansi baik dari sipil, TNI, Polri dan instansi-instansi terkait lainnya, maka dari itu hal ini harus tetap dijaga.

“Ada pepatah mengatakan bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, begitu pula dengan Kabupaten Lahat ini, kalau bersama-sama kita jaga akan semakin kuat, jadi mari kita jaga bersama demi kemajuan Lahat ini,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Pengadilan Agama Burnalis mengatakan, sangat mengapresiasi sekali dan bahagia dengan kehadiran Bupati Lahat, yang sekaligus menjadi pembina apel di Pengadilan Agama tersebut.

“Kami sangat bangga sekali kepada Bupati Lahat yang mana sudah menyempatkan diri hadir sekaligus menjadi pembina upacara dan memberikan arahan yang bermanfaat bagi pegawai disini,” ungkapnya.

Disisi lain, Karmil dari staff gugatan juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat yang sudah menjadi pembina upacara dan memberikan arahan yang bermanfaat bagi pegawai.

“Semoga Bapak Aswari selalu diberikan kesehatan agar dapat  menjadi pemimpin dan semoga di pemilihan Gubernur nanti Bapak Aswari terpilih menjadi Gubernur Sumatera Selatan, kami siap mendukung pencalonannya,” ungkapnya. (korankito.com/ujang/amel)