Bisa Dipercaya

IBI Pagaralam Gelar Seminar

Pagaralam-dalam memperingati HUT ke-66, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Pagaralam, Sabtu (22/7), menggelar seminar ilmiah bidan delima dengan tema, ‘Penanganan Hepatitis’. Sedangkan tema HUT IBI bertajukan, ‘Bidan Mengawal Kesehatan Keluarga dengan Layanan Holistik Berkesinambungan.’

Seminar ilmiah ini dipusatkan di balai kota yang dihadiri langsung oleh Walikota Pagaralam Hj Ida Fitriati Bjasuni, Kepala Dinas Kesehatan Lili Ernaini, Direktur Rumah Sakit Umum Besemah dr Hardianto, Kepala Disdikbud Marjohan Dera. Sedangkan pembicara drTaufik Rahman dan dr Yusmiati Piagam.
Ketua pelaksana Eliana, mengatakan, kegiatan ini sesuai dengan keputusan IBI Pusat. Tujuannya agar tercipta organisasi IBI sesuai dengan tupoksi dalam menciptakan masyarakat sehat.

Ketua IBI Cabang Kota Pagaralam Irida Subiarti berharap Pemkot bisa mendukung harapan dan keinginan IBI. “Agar tidak ketinggalan zaman, IBI harus di-upgrade sesuai dengan roda zaman. Tiga H harus senantiasa kita miliki, head, heart dan hand,” katanya.

Berita Sejenis
1 daripada 2

Walikota Pagaralam menyatakan, sejalan dengan usianya, IBI tentu semakin gemilang dalam kerja dan berasa di tengah-tengah masyarakat.”Selamat ulang tahun dan seminar semoga ilmu yang didapat juga dirasakan oleh masyarakat Pagaralam,” pungkasnya.korankito.com/repi/drsd