Dandim Muba Buka Perjusami

Sekayu-Dandim 0401/Muba Letkol Czi Mulyadi bertindak selaku inspektur upacara pembukaan Perjusami (Perkemahan Jumat, Sabtu dan Minggu) Saka Wira Kartika di Lapangan Lokasi TMMD ke-99, Desa Purwosari Kecamatan Lais, Muba, Sabtu (22/7).

Upacara juga dihadiri oleh Kasdim, perwira staf dan danramil Jajaran Kodim 0401/Muba serta peserta pelajar pramuka perwakilan dari beberapa kecamatan.

Kegiatan perjusami ini juga ditinjau langsung oleh Aster Kasdam II/Swj Kolonel Inf Deni Marten Rihi dan Pabandya Bhakti Kodam II/Swj Letkol Inf Yunik Hartono.

Perjusama diisi dengan beberapa kegiatan antara lain sosialisasi bahaya radikalisme, outbont, vokal group dan kegiatan lainnya.

Dandim 0401/Muba Letkol Czi Mulyadi, mengatakan, TNI-AD sebagai salah satu institusi negara selain memiliki tugas sebagai pertahanan di darat, TNI-AD juga menyiapkan wadah pembinaan generasi muda dalam kader bela negara sejak dini melalui kegiatan Pramuka Saka Wira Kartika sekaligus memupuk rasa kebersamaan dan cinta tanah air.korankito.com/waluyo/drsd