Bupati Aswari Ajak Kejaksaan Kompak Jaga Ketertiban

Lahat-Bupati Lahat H Aswari Rivai beserta istri, unsur FKPD, Plt Sekda, unsur OPD Pemkab Lahat, tokoh masyarakat dan agama, Sabtu (22/7), menghadiri syukuran puncak Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) tahun 2017, di aula Kantor Kejaksaan Negeri Lahat, Bandar Jaya.

Kajari Lahat Helmi SH mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menghadiri kegiatan tersebut. Menurutnya, dengan hadirnya FKPD, OPD dan undangan lainnya, akan menjadi motivasi bagi Kejari Lahat untuk lebih baik lagi.

“Kami menyadari bahwa kinerja kami masih belum maksimal, sehingga masih perlu kerjasama yang baik untuk menjaga ketertiban umum. Namun demikian, kami harus akui hari ini adalah hari yang luar biasa bagi kami jajaran Kejaksaan Negeri Lahat, karena pada acara ini dihadiri Bupati Lahat, Kaporles Lahat, Dandim 0405, besera undangan lainya. Harapan kami ke depanya, kami pegawai Kejaksaan Negeri Lahat akan terus kompak dalam melaksanakan pekerjaan,” ungkap Helmi.

Sementara itu, Bupati Lahat H Aswari Rivai menyampaikan ucapan selamat atas syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-57. Aswari berdoa semoga Kejari Lahat semakin lebih baik dan dewasa dalam menjalankan tugasnya.

“Kita harus menjaga kekompokan, demi mewujudkan Kabupaten Lahat yang selalu aman dan kondusif dari gangguan apapun,” ajak Aswari.

Di penghujung acara dilakukan pemotongan kue dan nasi tumpeng oleh Kajari Lahat yang kemudian diberikan kepada beberapa pegawai Kejaksaan Negeri Lahat.korankito.com/ujang/drsd