Bisa Dipercaya

Bupati Lahat Lepas Rombongan Gowes Pesona Nusantara

Lahat-Bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Bukit Telunjuk, Kabupaten Lahat, berkumpul para atlet sepeda yang siap melakukan touring 100 kabupaten/kota di Indonesia dengan tajuk, “Gowes Pesona Nusantara,” Jumat (21/7).

Ada 15 atlet sepeda di bawah naungan Kemenpora RI dengan start awal dari Sabang Provinsi Aceh dan berakhir di Magelang Propinsi Jawa Tengah dengan perkiraan waktu tempuh 62 hari.

Di Lahat para atlet disambut sekaligus dilepas Bupati Aswari Rivai, Dandim 0405, Kapolres, Ketua TP-PKK, Ketua Bhayangkari dan jajaran OPD Pemkab Lahat serta beberapa komunitas sepeda di Kabupaten Lahat.

Berita Sejenis

Sebelumnya, para atlet sepeda ini tiba di Kabupaten Lahat pada Rabu (19/07). Bupati Lahat dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para talet sepeda. “Saya ucapkan selamat jalan, semoga mencapai tujuan dan terima kasih atas kunjungannya di Lahat, ” ujar Bupati.

Sebelum dilepas menuju kota berikutnya, para atlet mendapat cindera mata dari BupatiH Aswari Rivai kemudian berkeliling bersama Bupati Lahat beserta jajaran dan unsur FKPD.korankito.com/ujang/drsd