David Sudah Kantongi Nama Bakal Pendampingnya

David mengembalikan berkas pencalonan dirinya sebagai Balon Bupati ke Partai Golkar Empatlawang. KORANKITO/RODI

Empatlawang- Salah satu bakal calon Bupati Empatlawang David Hadrianto Aljufri, mengaku sudah mengantongi tiga nama yang akan menjadi pendampingnya maju dalam Pilkada Serentak 2018 nanti.

Kendati demikian, dirinya masih enggan memberikan bocoran. Mengingat masih ada tahapan yang harus dijalani olehnya. Kemungkinan, September mendatang ia sudah menentukan pendamping.

“Sudah ada beberapa nama yang menjadi kandidat pendamping saya, namun kita masih menunggu hasil survey terakhir,” katanya seusai pengembalian berkas pencalonan di DPD II Golkar Empatlawang.

Dirinya optimis bakal diusung oleh Partai Golkar dan partai politik (Parpol) yang ada. Selain itu, ia juga siap berkoalisi dengan parpol lainnya, meskipun Golkar bias mencalonkan kadernya tanpa bantuan parpol lain.

“Kader parpol itu, sampai ke pelosok desa. Makanya dukungan dan berkoalisi dengan parpol lain itu sangat penting diperlukan,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD II Golkar Empatlawang in.

Untuk mendapatkan dukungan tersebut, dirinya menyatakan sudah mengambil dan menyerahkan formulir di sembilan parpol yang ada di Empatlawang. Seperti Partai Golkar, PKB, Demokrat, PAN, PDI P, Gerindra, PPP, Nasdem dan Hanura.

“Ini komitmen saya dan bukti keseriusan saya untuk mendapatkan dukungan. Mudah-mudahan semua Parpol bisa memberikan dukungannya pada saya dan pasangan saya nantinya,” tukasnya. korankito.com/rodi/depe.