Kiki Harapkan Dukungan Dari Partai Golkar

Riezky Aprilia mengamil fomulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Lubuklinggau, Kamis (6/7). Foto/Dhia.

Lubuklinggau – Riezky Aprilia Cucu sulung mantan ketua DPRD Sumsel,H Zamzami Ahmad, Rabu (7/7) pukul 13.00 WIB mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota Lubuklinggau ke Partai Golkar Lubuklinggau.

Golkar menjadi partai terakhir yang dilamar Riezky untuk memuluskan jalanya menuju Linggau 1. Dengan mengenakan celana kuning dibalut dengan  kemeja warna hitam Riezky didampingi konsultan politik, Taufik Ramadhan mendaftar ke Golkar.

“Saya sudah dari kemarin ke Golkar, karena golkar ini lebih dari rumah kedua bagi saya, karena kakek saya orang Golkar lama, kalau kulit saya diiris darah saya ini kuning,”kata Riezky.

Riezky menuturkan bahwa kakeknya, Zamzami Ahmad merupakan ketua dan orang lama di Golkar,bahkan hidup matinya untuk Golkar.

“Kakek saya Golkar, papa juga nyalon walikota melalui Golkar, jadi saya ini anaknya Golkar,”ujarnya.

Kiki sapaan akrab Riezky menerangkan dirinya mengambil semua formulir pendaftaran kepada seluruh partai politik merupakan bentuk keseriusan untuk mencalonkan diri sebagai calon Walikota lubuklinggau dan siap mengabdi dengan hati.

“Siapapun nantinya yang mengambil formulir pendaftaran sebagai calon walikota Lubuklinggau dipartai Golkar Kota Lubuklinggau tidaklah menyurutkan hati dan langkah saya untuk maju pada pertarungan pilkada serentak nanti,”tambahnya.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Kota Lubuklinggau, Yani Rizal mengatakan sudah ada dua orang yang mengambil formulir, pertama Firdaus Cik Olah dan Riezky Aprilia.

Menurut Buyung sapaanya, kesempatan masih terbuka bagi siapa saja yang ingin mengambil formulir pendaftaran Partai Golkar dan untuk semua tentunya dengan mengikuti mekanisme yang ada di Partai Golkar Kota Lubuklinggau.

“Terkait dengan kader sendiri tentunya masih terbuka lebar jika ingin bertarung pada pilkada serentak 2018 nanti,”ujarnya.

Buyung juga mengakui bahwa Riezky memang masih memiliki titisan darah Golkar, dimana kakeknya merupakan orang lama Golkar.

Sementara Taufik Ramadhan usai mendampingi Kiki mengambil formulir menjelaskan kalau kehadirannya di DPD Golkar Kota Lubuklinggau merupakan bentuk dukungan kongkrit terhadap Kiki.

“Saya mendukung penuh apalagi Riezky satu-satunya perempuan yang berani turun untuk mencalonkan diri sebagai  bakal kandidat calon Walikita Lubuklinggau,”jelasnya.  (korankito.com/dhia/amel).