Alex Noerdin Lantik Pengurus DPD Golkar OKI

Alex Noerdin dan Bupati OKI beserta pengurus yang baru dilantik berfoto bersama usai pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten OKI, Kamis (6/7). Foto/Endri.

OKI –  Guna menguatkan organisasi partainya di daerah, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan Alex Noerdin melantik pengurus DPD Partai Golkar OKI periode 2016-2021 di Gedung Kesenian Kayuagung, Kabupaten OKI, Kamis (6/7).

Hadir dalam pelantikan tersebut Bupati OKI Iskandar yang juga merupakan Ketua DPW PAN Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), para ketua partai politik (parpol) yang ada di Kabupaten OKI, pengurus dan kader golkar serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Alex Noerdin mengatakan, panji partai Golkar harus bisa disematkan diseluruh jajaran pengurus partai pada khsususnya, dan juga masyarakat Kabupaten OKI ini.

“Partai harus bisa bekerjasama dengan pemerintah, karena tujuan partai adalah untuk membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat, ” tegas Alex yang juga Gubernur Sumsel ini.

Dengan dilantiknya para pengurus Partai Golkar Kabupaten OKI 2016-2021 ini tambah Alex, diharapkan dapat memicu semangat terus berkarya untuk masyarakat.

Sementara itu, Iskandar mengaku sudah sangat sering bersama dengan Gubernur Sumsel dalam kegiatan pemerintahan, tetapi dalam kegiatan kepartaian masih jarang, namun secara umum kerjasama antara pemerintah daerah dengan Partai Golkar selama ini berjalan cukup baik.

Terpisah, Ketua DPD II Partai Golkar OKI Bakri Tarmusi menyampaikan, keyakinannya dengan semangat gotong royong dan kekompakan para kader Partai Golkar harus bisa menjawab tantangan jaman demi mengabdi di masyarakat.

“Golkar siap untuk sukseskan pilkada OKI, dan pada gilirannya nanti kita akan menentukan sikap kemana dukungan kita,” katanya.

Adapun pengurus yang baru dilantik diantaranya,  Ketua Bakri Tarmusi (menggantikan Engga Dewata) Sekretaris Edikari (menggantikan Agus Hasan), Bendahara Marzuki (menggantikan Edikari) dan pengurus lainnya. (korankito.com/endri/amel).