Bisa Dipercaya

Awas! Ada Lubang Menganga di Badan Jalan Jenderal Sudirman Muara Enim

Kondisi Jalan Jenderal Sudirman Muara Enim yang berlubang dan sudah banyak menelan korban. (foto/hafiz)

MUARA ENIM- Seperti ini lah kondisi lubang yang terus menganga di Jalan Jendral Sudirman, tepat nya di tengah pusat kota Muara Enim, sudah sejak akhir tahun 2016 hingga sekarang belum juga di sentuh oleh Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Sudah terjadi beberapa kali kecelakaan yang diduga akibat kerusakan jalan, akan tetapi belum juga ada perhatian dari dinas terkait. Seperti yang terjadi beberapa bulan yang lalu, yang menimpa salah satu wartawan akibat tidak melihat lubang yang menganga tersebut, beruntung sang wartawan tidak mengalami luka yang parah.

Berita Sejenis
1 daripada 3.097

Kali ini, lubang itu kembali memakan korban, yakni pemudik dari arah Palembang yang akan menuju ke Muara Enim yang melewati jalan tersebut harus mengalami patah As roda depan sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraan nya, beruntung pada saat kejadian, sopir langsung menghentikan kendaraannya, sehingga tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

Maskur, salah seorang pedagang yang ada di dekat jalan berlobang itu mengatakan kondisi jalan tersebut memang sudah seperti itu dari akhir tahun 2016 lalu, akan tetapi belum juga mendapat perhatian dari Pemerintah setempat.

“Awalnya lobang yang ada itu kecil, tapi lama kelamaan terus membesar, karena tidak ada perhatian dari Pemerintah” Tutur Maskur. (korankito.com/hafiz/mbam)