Bisa Dipercaya

Enam ASN Pemda Muara Enim Purna Bakti

foto/hafiz

MUARA ENIM –  Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar melepas enam Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah berbakti puluhan tahun di Pemerintah Daerah Kabupaten Muara Enim dilapangan Pemda Muara Enim, Senin (03/07/2017).

Muzakir dalam sambutan nya mengatakan penyerahan kartu identitas pensiun (KARIP,red) PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim memasuki masa pensiun terhitung 1 Juli 2017, hal ini dilaksanakan dalam upaya meningkatkan pelayanan dan sebagai wujud rasa terima kasih atas pengabdian nya.

Berita Sejenis
1 daripada 3.097

“Program ini saya minta kepada Badan Kepegawaian Daerah dan pengembangan SDM agar dilaksanakan terus setiap bulan pada masa yang akan datang” Tutur Muzakir

Adapun ke enam ASN yang menyerahkan kartu identitas pensiun secara simbolis pada hari ini, sambung Muzakir, yaitu, pertama, Jhoni Harwanti BE, staf ahli ekonomi, keuangan dan pembangunan kabupaten Muara Enim, Kedua, Ir H Zulkarnain MT, Kadis BLH Kabupaten Muara Enim, ketiga Megawati A Ma, Guru SDN 6 Muara Enim, ke empat, Sri murti SPd Ekop, Guru SMPN 1 Muara Enim, ke lima, Ahmad barudin, Staf RSUD Rabain Muara Enim, dan yang ke enam atau terakhir, Misnahayati SPd, Guru SDN 4 Muara Enim.

“Terima kasih atas pengabdian nya, selama menjadi ASN di Pemerintah Kabupaten Muara Enim” Tutup Muzakir. (korankito.com/hafiz/mbam)