Hanura Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati

Foto/Hafiz

Muaraenim – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Muaraenim mulai membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023 di Kantor Partai Hanura Jalan Lintas Sumatera Muaraenim-Palembang, Minggu (2/6).

Ketua DPC Hanura Kabupaten Muaraenim Muhardi mengatakan, penjaringan dan penyaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim ini merupakan salah satu prosedur dalam menentukan paslon yang akan diusung Partai Hanura pada Pilkada serentak 2018 mendatang.
“Pengambilan formulir pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati ini dibuka mulai tanggal 3 s/d 9 Juli 2017 dan pengembalian formulirnya tanggal 11 s/d 26 Juli 2017 mendatang di Kantor DPC Hanura, pukul 09.00 s/d 15.00. Dan untuk persyaratan Balon ini dapat dilihat pada saat pengambilan formulir pendaftaran,” ujar Muhardi.
Setelah pengambilan berkas lanjut dia, akan dilakukan verifikasi oleh panitia penjaringan dan penyaringan untuk mendapatkan rekomendasi dari DPC, selanjutnya akan disampaikan ke DPW dan DPP Hanura di Jakarta
“Penjaringan dan penyaringan ini terbuka untuk siapa saja yang mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim di DPC Hanura,”katanya.
Masih kata Muhardi, pada saat pengambilan formulir Balon Bupati dan Wakil Bupati bisa diwakilkan dengan  membawa surat kuasa dari Balon yang bersangkutan, sedangkan pengembalian formulirnya nanti tidak boleh diwakilkan atau harus diambil langsung oleh Balon sendiri
“Iya, kalau pengambilan formulir bisa diwakilkan dengan membawa surat kuasa dan pada saat pengembaliannya nanti harus balon yang bersangkutan,” tutupnya. (korankito.com/hafiz/amel).