Bisa Dipercaya

Perampok Ditembak Teman Sendiri Hingga Tewas

Jasad Arifin diduga salah satu perampok yang tewas tertembak teman sendiri, saat berada di RS Bhayangka Palembang, Selasa (20/6). KORANKITO/ADI

Palembang-Arifin tewas tertembak oleh temannya sendiri, saat melancarkan aksi perampokan di rumah Alamsyah (61) di Jalan Pulo Kerto, Kelurahan Pulo Kerto, Kecamatan Gandus, Selasa (20/6) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Berdasarkan data dihimpun, saat kejadian Alamsyah sedang menonton televisi di ruang tamu dan ia melihat pintu rumahnya telah didobrak oleh kawanan pelaku.

Berita Sejenis
1 daripada 29

Satu pelaku masuk kedalam rumahnya, korban memberikan perlawanan sehingga terjadilah pergulatan. Tak hanya itu, Alamsyah menjerit minta tolong yang didengarlah oleh anaknya Indawan (32).

Indawan berusaha membantu ayahnya. Namun justru dirinya menjadi sasaran kekerasan oleh pelaku. Dia pun mengalami luka di kepala dan tangan. Sedangkan Alamsyah menderita luka bacok di tempat yang sama.

Melihat korban yang terus melawan, pelaku lainnya mengeluarkan senpi dan terdengar suara tembakan sebanyak 10 kali. Namun naasnya, pelor tersebut mengenai rekannya sendiri hingga tewas..

Kapolsek Gandus AKP Aidil Fitri mengatakan diduga pelaku berjumlah tujuh orang dan satu orang diantaranya meninggal dunia.

Dari jasad korban tidak ditemukan identitas apapun, tapi pihaknya sudah mendapatkan informasi kalau yang bersangkutan merupakan warga Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan SU I Palembang.

“Setelah adanya laporan dari warga, pihaknya langsung mendatangi tempat kejarian perkara. Mendapati satu orang yang diduga perampok bersimbah darah terkena tembakan, jasadnya pun sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,” katanya, saat dikomfirmasi, Selasa (20/6) siang.Korankito.com/adi/depe.