Kodim 0402/OKI Gelar Bukber Bersama Warga Sirah Pulau Padang

Acara Bukber di Masjid Al Husjah SP Padang yang digelar Kodim 0402/OKI, Kamis (8/6). Foto/Hafiz.

OKI – Guna menjalin silaturahmi di bulan Ramadan 1438 Hijriah, Kodim 0402/OKI menggelar buka bersama (bukber) dengan warga di Masjid Al Husjah Desa Terusan Menang Kecamatan, Sirah Pulau Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis (8/6).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdim 0402/OKI, para staf, Danramil, ketua Persit Cabang XXXVII Dim 0402 / OKI. Dimana pada acara tersebut Letkol inf Seprianizar memberikan sumbangan sebagai infaq untuk membantu pembangunan masjid sebesar Rp5 juta.

Berita Sejenis
1 daripada 4

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0402/OKI Letkol inf Seprianizar mengatakan, kegiatan bukber ini diharapkan dapat mempererat hubungan aparatur negara dengan masyarakat setempat melalui silaturahmi antara masyarakat dengan TNI dan Polri .

“Melalui kesempatan di bulan Ramadan,  selain memperbanyak ibadah warga juga harus lebih peduli terhadap lingkungan dan selalu waspada tentang berbagai bahaya disekeliling kita, terutama berkaitan dengan kebakaran hutan dan lahan (karhutlah), jangan sampai ada yang membakar sembarangan, ” tegas Seprianizar.

Ia juga mengharapkan kerja sama masyarakat dalam berbagai program yang dilaksanakan TNI, seperti di bidang ketahanan pangan TNI yang dilibatkan dalam pertanian guna memperhatikan bahan pangan bagi masyarakat.

“Saya menitipkan anggota Koramil 402-03/SP Padang, jika ada kinerjanya yang kurangan mohon dibantu dan kerja sama yang selama ini sudah terjalin harus tetap dijaga,” tukasnya. (korankito.com/endri/amel)

AN