Kader Hanura Bagi-Bagi Takjil

Kader Partai Hanura membagikan takjil kepada warga yang melintas di Jalan Garuda, depan masjid Agung As Salam kemarin sore (8/6). Foto/Dhia

Lubuklinggau – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa, kader dan pengurus Partai Hanura membagikan takjil kepada warga dan pengendara yang melintas di Jalan Garuda, depan Masjid Agung As Salam,  Kamis (8/6) sore.

Dalam waktu 15 menit sebanyak 500 takjil untuk menu awal berbuka puasa ludes dibagikan kepada warga yang melintas.
Berita Sejenis
1 daripada 5
Ikut serta dalam pembagian tersebut Riezky Aprilia, bakal calon Walikota Lubuklinggau yang juga putri mantan Walikota Lubuklinggau yakni H Riduan Effendi.
“Ini acara dadakan, kebetulan Kiki (Riezky Aprilia) berpartisipasi dalam kegiatan kita. Kami tidak lain membawa nama Hanura,” kata Bendahara partai Hanura Lubuklinggau Ermana Cewot didampingi Riezky Aprilia.

Menurut Ermana, dirinya secara pribadi memiliki hubungan emosional dengan Riezky Aprilia. Dan lewat kegiatan bagi-bagi takjil yang dilaksanakan pihaknya, merupakan bentuk sodakoh dibulan Ramadan sekaligus berbagi kepada saudara muslim yang menjalankan ibadah puasa.

“Ini baru permulaan, nanti ada lanjutannya. Akan dilaksanakan dalam bulan ini, mungkin didepan kantor Hanura minggu depan,” bebernya.

Sementara itu, Riezky Aprilia mengatakan dirinya selalu menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan seluruh partai. “Komunikasi dengan seluruh partai tetap terjalin. Hubungan tetap baik, silaturahmi tetap jalan. Kegiatan ini ibadah, kenapa tidak kita bersinergis,” pungkasnya.(korankito.com/dhia/amel).

AN