Asik Bungkus Shabu-shabu, Marsadi Diciduk

Tersangka Repi diapit dua petugas Satres Narkoba Polres Pagaralam. KORANKITO/REPI

Palembang- Sedang asik membungkus narkoba jenis shabu-shabu untuk diedarkan kembali, Marsadi (29) diciduk Satres narkoba Polres Pagaralam.

Tersangka ditangkap dikediamannya di Desa Tebat Baru Ulu, Kelurahan Tebat Giri, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam, Sumsel.

Berita Sejenis

Polres Pagaralam Gerebek Arena Sabung Ayam

Bawa Shabu DL Mendekam Dipenjara

1 daripada 6

Dari tangan tersangka, petugas mengamankan 15 paket kecil dan tiga paket sedang shabu-shabu yang sudah siap untuk diedarkan Marsadi kepada pelanggannya.

Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono melalui Kasatnarkoba AKP Bobby Eltarik mengatakan tertangkapnya pelaku berawal saat pihaknya mendapatkan laporan masyarakat tentang bisnis haram yang dilakukan M.

“Menindaklanjuti laporan itu, kita lakukan penyelidikan dan mengintai rumah terduga bandar narkoba ini. Dan, saat kita grebek rumahnya, pelaku ini sedang membungkus shabu-shabu,” katanya, Rabu (7/9) sore.

Menurutnya, tersangka M beserta barang bukti telah pihaknya amankan di Mapolres Lahat untuk pengembangan lebih lanjut.

“Tersangka melanggar UU No 35 Tahun 2009 dengan ancaman kurungan diatas lima tahun penjara. Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka untuk pengembangan lebih lanjut,” tutupnya. korankito.com/repi/depe

AN