Polres Banyuasin Musnahkan Ribuan Barang Bukti Hasil Penangkapan

Polres Banyuasin melakukan pemusnahan barang bukti ribuan botol miras dan narkoba jenis shabu, Kamis (8/6). Foto/Waluyo.

Banyuasin – Polres Banyuasin melakukan pemusnahan ribuan botol minuman keras (miras) dan narkotika jenis shabu, Kamis (8/6). Pemusnahan ribuan botol miras dan narkotika tersebut dilakukan di halaman belakang Polres yang dihadiri Dandim 401/Muba, Kepala Pengadilan Negeri Sekayu, Kepala Kejaksaan Negeri Banyuasin, Kapolres Banyuasin, Perwakilan Bupati Banyuasindan tokoh ulama

“Ribuan barang bukti yang dimusnahkan terdiri dari jenis minuman keras dan berbagai macam jenis narkotika yang berhasil disita dalam operasi selama dua bulan terakhir,”terang Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi.

Berita Sejenis
1 daripada 34

Pemusnahan barang bukti seperti narkotika jenis shabu dilakukan dengan cara dihancurkan memakai blender, Sedangkan untuk berbagai macam miras pemusnahannya dilakukan dengan cara dipecahkan botolnya.

Ketua Harian Badan Narkotika Kota (BNK) Banyuasin M Yusuf mengatakan, pihaknya hanya bersifat pencegahan terhadap peredaran jenis narkoba di Banyuasin.

“Upaya pencegahan yang kita lakukan yakni dengan mensosialisasikan bahaya narkoba di sekolah-sekolah dan kepada masyarakat,” katanya.(korankito.com/waluyo/amel).

 

AN