Ini Alasan Tiga Suporter Tak Hadir di GSJ

Foto/Dok

Palembang- Ketua Umum Sriwijaya Mania Eddy Ismail angkat bicara terkait ketidak hadirannya tiga kelompok suporter di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (7/6) malam saat Sriwijaya FC menjamu tamunya Mitra Kukar.

Menurutnya, tiga suporter telah sepakat untuk memboikot pertandingan SFC melawan Naga Mekes, dikarena keterpurukan Laskar Wong Kito akhir-akhir ini dibawah asuhan pelatih Oswaldo Lessa.

Berita Sejenis
1 daripada 189

“Kami memang sudah sepakat untuk tidak menyaksikan SFC di stadion, karena kami kecewa dengan hasil yang didapat tim akhir-akhir ini selama ditukangi oleh Lessa. Dan, itu membuat kami sedih,” katanya saat dimintai konfirmasi.

Ia berharap dengan adanya aksi tersebut, manajemen SFC dapat segera berbenah agar tim kebanggaan masyarakat Sumsel bangkit dari keterpurukannya dan terhindar ke degradasi.

“Saya ingin manajemen mendengar suara kami, kalau tidak ingin menambah situasi semakin buruk, kami minta secepatnya berbenah dan SFC dapat kembali bangkit dari keterpurukannya,” tegas Edi.

Ditambahka Edi, pihaknya tetap menginginkan Lessa meninggalkan jabatannya sebagai pelatih kepala SFC, dikarenakan sudah gagal menukangi tim peraih gelar double winner tersebut. Menurutnya, selama dibawah asuhan pelatih kelahiran Brazil permainan Alberto Goncalves Cs selalu monoton.

“Kalah atau menang saya ingin Lessa tetap out, karena bagus atau tidak pemain itu tergantung dengan pelatihnya. Jangan sudah mendapat tekanan dan desakan baru mau tampil ngotot, dan juga yang saya lihat strategi yang di usung SFC sangat monoton hingga mudah terbaca oleh musuh.” tutupnya. korankito.com/Nisa/Depe

AN