Hasil Pertandingan SFC VS Mitra Kukar : 3-1

Foto/nissa

Palembang- Sriwijaya FC akhirnya mampu mengembalikan trend positifnya, menang telak 3-1 atas Mitra Kukar pada laga kandang putaran kesepuluh di Stadion Gelora Jakabaring Sriwijaya, Rabu (7/6) malam.

Pada babak pertama kedua tim sama sama melakukan penyerangan , namun Sriwijaya FC bermain lebih garang dengan permainan yang agresif, pada menit ke 14 pemain muda Rizky Dwi Ramadhana berhasil membobol gawang tim Naga Mekes skor berubah menjadi 1-0.

Dan Serangan SFC berikutnya kembali mampu memetik gol dari tendangan Alberto Goncalves pada menit ke 34, Sriwijaya tak mengendurkan Intensitas permainan, terbukti tak lama kemudian, tepatnya pada menit ke 42, Tijani Belaid mengubah skor menjadi 3-0.  Hingga babak pertama berakhir Sriwijaya masih unggul.

Pada babak kedua, SFC dan Mitra Kukar kembali menampilkan permainan agresif. Ancaman laskar wong kito pertama diberikan lewat sontekan Rizky, namun bola masih menyamping dari gawang Mitra Kukar, jual beli serangan pun berlangsung sengit.

Dan akhirnya serangan tim naga mekes berbuah gol pada menit ke 62, melalui tendangan Marclei Chesar Chaves  hingga skor berubah menjadi 3-1.

Hingga peluit panjang di bunyikan, Skor tetap 3-1, maka denfan kemenangan ini Sriwijaya FC berhasil naik ke peringkat ke 9 klasemen sementara dengan mengantongi 14 poin, sedangkan tim Naga Mekes besutan Jafri Sastra ini bertengger diperingkat 6 dengan raihan 15 poin.korankito.com/nissa/mbam

AN