Dua Tahun Definitif DOB, PALI Raih WTP Tercepat

Bupati Pali Heri Amalindo saat menerima WTP di kantor BPK Perwakilan Sumsel. foto/cr1.

PALI – Tepat dua tahun sebagai kabupaten defenitif sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB), namun tidak menjadi alasan bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk meraih prestasi. Terbukti Pemkab PALI berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tercepat di Sumatera Selatan (Sumsel) berdasarkan laporan pemeriksaan dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Sumatera Selatan.

Predikat WTP tercepat tersebut diterima langsung Bupati Heri Amalindo di Kantor BPK Perwakilan Sumsel bersamaan dengan Kabupaten dan Instansi lainnya yang ada di Sumsel. Dengan diterimanya predikat tersebut, tentu adanya peningkatan kualitas di Pemerintahan Kabupaten PALI, sebab pada tahun sebelumnya Kabupaten PALI hanya mendapatkan predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP).

Berita Sejenis

Lagi, Pagaralam Raih WTP Ke 4

Selamat! Pemkab Mura Terima Opini WTP

1 daripada 3

“Alhamdulillah, ini berkat kerja keras seluruh elemen pemerintahan baik aparatur Sipil Negara (ASN) maupun pegawai non ASN serta dukungan DPRD dan masyarakat Kabupaten PALI. Dengan upaya keras seluruh elemen ini, akhirnya penyelenggaraan pemerintahan kami dinilai sudah memadai, sehingga diberikan prestasi WTP ini,” ujar Heri Amalindo kepada media.

Orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan tersebut berharap prestasi WTP tersebut agar dapat dipertahankan pada tahun-tahun yang akan datang. “Kita jangan sampai terlena, kita harus tetap menjaga tata Pemerintahan yang bersih dan bertanggungjawab. Serta terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya (cr1/amel)

 

Teks/Foto: Bupati PALI Heri Amalindo saat menerima WTP di kantor BPK Perwakilan Sumsel

AN