Naga Mekes Tetap Waspadai Pergerakan Laskar Wong Kito

WASPADA : Pelatih Mitra Kukar Jafri Satra mengaku tidak anggap enteng Sriwijaya FC meskipun tim ini dikabarkan banyak persoalan internal, Rabu (7/6). Foto/Nisa.

Palembang – Motivasi tinggi Sriwijaya FC untuk memenangkan pertandingan, Malam ini, ternyata tidak akan diabaikan Mitra Kukar.

Pelatih Naga Mekes Jafri Sastra mengaku tetap mewaspadai pergerakan SFC di kandangnya.

Berita Sejenis
1 daripada 188

“Saya baca di media bahwa SFC punya masalah internal, namun kita tidak mengabaikan apa yang terjadi di Sriwijaya. Sriwijaya ingin menang kamipun datang kesini untuk menang, jadi kami tetap fokus untuk mewujudkan keinginan kental kami mencuri poin di kandang Laskar Wong Kito,’’ tegasnya, Rabu (7/6).

Ia juga mengintruksikan kepada pemainnya untuk tidak berleha-leha atas pencapaiannya yang berlimpah gol, karena kekalahan Sriwijaya tidak bisa di jadikan peluang mengingat anak besutan Oswaldo Lessa ini punya kualitas yang tinggi. ‘’Setelah kami berhasil menumbangkan PS TNI beberapa waktu lalu, memang merupakan hasil yang positif untuk kami, namun dengan kekalahan SFC tidak menjadi referensi kami, tapi untuk pertandingan nanti kami tidak boleh berleha-leha artinya kami akan fokus untuk disiplin dan bekerja keras,” paparnya.

Disisi lain Hedcoach Oswaldo Lessa tak mau banyak bicara, ia bersih keras untuk tetap fokus memenangkan Sriwijaya FC di laga kandang melawan tim kuat Mitra Kukar, walaupun nasibnya bisa dibilang kini berada di ujung tanduk.

“Saya tidak perlu banyak bicara, kami punya komitmen dan besok kami harus menang tidak ada pilihan lain itu saja,’’ujar Lessa. korankito.com/nisa/syym.

AN