Gugup Lihat Petugas, Ternyata Ismanto Kantongi Shabu-shabu

Petugas saat menunjukan barang butki sepaket shabu-shabu. KORANKITO/DEPE

Palembang- Iman Ismanto (35) yang tinggal di kawasan Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang harus berurusan dengan pihak berwajib, setelah kedapatan mengantongi sepaket narkoba jenis shabu-shabu.

Ismanto ditangkap, lantaran gugup melihat petugas Satlantas Polresta Palembang yang sedang mengatur lalulintas di Jalan Sultan Syahrir, Kecamatan IT II Palembang, Rabu (7/6) sekitar pukul 17.00.

Berita Sejenis

Mulai 4 Oktober Arus Bawah Flyover Ditutup

Bawa Shabu DL Mendekam Dipenjara

1 daripada 5

Berdasarkan data dihimpun, tertangkapnya pelaku berawal dari anggota Satlantas Polresta Palembang Brigadir Marlendo dan Brigadir Scifo sedang mengatur lalulintas di lokasi penangkapan.

Kemudian, keduanya melihat Ismanto yang tampak gugup ketika ingin melintasi dua anggota polisi tersebut. Merasa curiga, lantas Brigadir Marlendo mencoba menghentikan kendaraan Ismanto.

“Namun, saat hendak dihentikan pelaku malah melarikan diri ke arah simpang Pasar Kuto,” kata Kasatlantas Polresta Palembang Kompol Yudha Widyatama Nugraha, ketika dimintai konfirmasi.

Berkat kesigapan anggotanya, lanjut Yudha, pelaku berhasil ditangkap. Ketika itulah, anggotanya menemukan sepaket kecil shabu-shabu dari dalam saku celana Ismanto.

“Tersangka, berserta barang bukti sepeda motor dan sepaket shabu-shabu sudah kita amankan dan akan diserahkan ke Satresnarkoba Polresta Palembang untuk pengembangan lebih lanjut,” tutupnya. korankito.com/Depe

AN