Cari Makan Ternak, Warga Banyuasin Dimakan Buaya

Jasad korban saat dibawa warga sekitar yang melakukan pencarian. KORANKITO/WALUYO

Palembang- Ibrahim (26) warga Desa Santansari, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasi, Sumsel, ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi tubuh tak utuh lagi.

Diduga sebelum ditemukan tak bernyawa, Ibrahim terlebih dahulu dimakan buaya muara saat mencarin makanan ternak di perairan Sungai Muara Limau.

Berita Sejenis

Dihipnotis Penumpang, Motor Tukang Ojek Raib

Lagi, Motor Hilang di JSC

1 daripada 5

Berdasarkan data dihimpun, Ibrahim dikabarkan menghilang sejak Selasa (5/6) sekitar pukul 15.00. Warga yang mengetetahui kabar hilangnya korban, langsung melakukan pencarian.

Hingga akhirnya, Rabu (7/6) sekitar pukul 01.00, warga menemukan sepeda motor milik korban yang berada sekitar 100 meter dari Muara Limau.

“Warga sekitar melakukan pencarian hingga larut malam, namun tidak ditemukan. Karena hari sudah larut, pencarianm diehentikan dan dilanjutkan keesokan harinya,” Kata Plt Kades Santansari Gatot Sailendra.

Lebih lanjut, ia mengatakan warga sempat melihat lima hingga enam ekor buaya ditempat menghilangnya korban Ibrahim.

“Rencananya mau dilakukuan pencarian lagi dengan cara disetrum, namun dubatalkan karena ada kendala,” tambah Gatot ketika ditemui awak media di lokasi kejadian.

Barulah, sambung Gatot, sekitar pukul 14.00 jasad korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tubuh tak utuh lagi.

“Kami  meminta bantuan doa dari warga sekitar agar bagian tubuh korban yang hilang dapat ditemukan semua. Dan, sebagain yang sudah ditemukan langsung dimakamkan,” tutupnya. kornkito.com/Waluyo/Depe

AN