Bisa Dipercaya

Tijani Belaid Siap Kembali Perkuat SFC

Tijani Belaid. Foto/Wahyu

Palembang – Marquee Player Sriwijaya FC, Tijani Belaid, akan kembali perkuat pertahanan Laskar Wong Kito dalam menjamu Mitra Kukar, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (7/6) malam.

Dua kali tak menunjukan performa yang baik, Tijani terpaksa diparkir dalam daftar nama pemain cadangan.

Berita Sejenis

Pemain Ini Pastikan Diri Bergabung Dengan SFC

SFC ‘Galau’ Ikut Piala Presiden Atau Tidak

RD Punya Trik Ini Untuk Pemain Asingnya

1 daripada 149

Kendati demikian, headcoach Oswaldo Lessa mengaku berniat akan menurunkan Tijani melawan Mitra Kukar. Namun dengan catatan, performa pria asal Tunisia ini dituntut mengalami peningkatan.

“Kemarin memang sengaja saya simpan melawan Persela, karena pada saat lawan Madura Kemarin, mentalnya sempat turun dan dominan dia masih bingung saat beradu saing dengan pemain muda sekelas Maldini Pali,” ujar Lessa.

Lessa pun menegaskan kepada Tijani agar tetap percaya diri dilapangan, harus cepat mengambil keputusan dalam menguasai bola, dan tanggap terhadap serangan lawan.

“Saya selalu bicara sama Tijani, saya sangat marah kalau ada pemain yang tidak punya  performa tinggi, apalagi kurang percaya diri. Karena di dalam lapangan butuh kecakapan menguasai bola,” tutupnya.

Tijani Belaid merupakan pemain anyar yang bergabung bersama Sriwijaya FC pada awal Mei lalu. Kedatangan Tijani membawa angin segar bagi Laskar Wong Kito, maklum pria yang sering di sapa Tije ini merupakan jebolan klub Inter Milan.

Di awal debutnya pemain bernomor punggung 5 ini langsung di uji berlaga melawan Persib Bandung. Bahkan ia juga sempat diberikan pujian oleh Oswaldo Lessa saat pertama kali memakai jersey Sriwijaya FC. (korankito.com/nisa/fran)