Polres Lahat Bagikan Takjil Pada Pengendara

Salah satu polisi wanita (Polwan) Polres Lahat sedang memberikan takjil kepada pengendara, Selasa (6/6). Foto/Hms Polres Lahat.

Lahat – Jajaran Polres Lahat membagikan Takjil kepada sejumlah pengendara yang melintas di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di simpang empat lampu merah depan Kantor Kejaksaan Negeri Lahat, Selasa (6/6).

Terpantau di lapangan, para anggota Polres Lahat dari berbagai satuan dengan sigap membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di lokasi tersebut, dengan begitu sopan dan ramanya para anggota membagikan takjil untuk pengendara yang akan berbuka puasa.

Berita Sejenis

Tiga Terduga Bandar Narkoba Diringkus

Polres Mura Bagi Takjil ke Pengendara

1 daripada 2

Pajar (30), salah satu pengguna jalan yang sempat di bincangi mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Lahat yang telah mau berbagi dengan sesama.

“Semoga apa yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Lahat ini mendapat redho dari yang kuasa, dilapangkan rezeki dan selalu diberikan kesehatan selalu.” tutur Pajar.

Sementara itu Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi melalui Kasubbag Humas AKP Djoko Suyoto mengatakan, bahwa kegiatan yang telah dilakukan oleh pihaknya sebagai bentuk kepeduliaan Polres Lahat terhadap masyarakat.

“Ya, semoga saja apa yang telah dilakukan ini akan membawa manfaat bagi penerima takjil tersebut”, ungkap Djoko. (korankito.com/ujang/amel).

AN