Parigan Ambil Formulir Balonbup di Gerindra

Tim pemenang Parigan saat ambil formulir pendaftaran di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Banyuasin. KORANKITO/WALUYO

Banyuasin,- Bakal calon bupati Parigan menjadi yang pertama mengambil formulir pedaftaran calon bupati di kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin, Selasa (6/6) siang.

Pengambilan formulir tersebut diwakilkan oleh tim pemenang Parigan Deni Arianto dan kawan-kawan.

Berita Sejenis
1 daripada 10

“Hari ini kita mengambil formulir dan akan segera dilengkapi persyaratannya. Insya Allah, Jum’at (9/6) nanti sudah siap kita kembalikan,” katanya saat ditemui di kantor DPC Partai Gerinda Kabupaten Banyuasin.

Dikatakannya, Parigan berharap Partai Gerindra memberikan kesempatan baginya untuk maju Pilkada Banyuasin 2018 nanti.

“Kita akan mengembalikan berkas secepatnya, agar segera di verifikasi. Kami mengambil berkas disini, artinya kami serius untuk maju ke pilkada nanti,” tuturnya.

Ketua panitia penjaringan DPC partai Gerindra Kabupaten Banyuasin Syamsuri membenarkan kalau Parigan merupakan Balonbup yang pertama mengambil formulir di Gerindra pada hari ini sejak penjaringan dibuka kemarin, Senin (5/6).

“Untuk partai Gerindra ada 26 persyaratan yang harus dilengkapi para balon dan ada 16 poin persyaratan yang disiapkan panitia, karena ada syarat lain dari luar partai,” ujarnya.

Masih kata Syamsuri, sebenarnya kalau persyaratan balon disetiap partai itu semuanya sama, sebab semua persyaratan dasarnya dari KPU.

“Jadwal pendaftaran sesuai jam kerja mulai pukul 08.00 s/d pukul 16.00 setiap hari. Jika masih kurang waktu dalam waktu pengembalian berkas, kita akan menambah waktu pengembalianya, karena bertepatan dengan hari libur lebaran,” pungkasnya. korankito.com/Waluyo/Depe

 

AN