Meski Menang Lawan Mitra Kukar, Suporter SFC Tetap Ingin Lessa Diganti

Foto/dhia

Palembang- Belum mampunya pelatih kepala Sriwijaya FC Oswaldo Lessa mengangkat peforma tim besutannya, membuat desakan kepadanya untuk meninggalkan kursi kepelatihan terus mengalir.

Hal itulah, yang membuat manajemen SFC mengambil keputusan memberikan kesempatan terakhir bagi Lessa saat menghadapi Mitra Kukar, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (7/6) besok.

Berita Sejenis
1 daripada 201

Jika nantinya, tim berjuluk Laskar Wong Kito tak mampu memenangkan pertandingan, Lessa dipastikan tidak akan menukangi tim kebanggan masyarakat Sumsel tersebut untuk mengarungi sisa Liga 1 Gojek Traveloka.

Namun, pendukung SFC tetap akan mendesak manejemen untuk mengganti pelatih, meskipun  Alberto Goncalves dan kawan-kawan mampu memenangi pertandingan nanti.

Ketua Simanis Ultras Palembang Agung Fahrurozzi mengatakan, tidak ada kesempatan lagi untuk Lessa. walaupun memenangkan pertandingan pihaknya akan tetap melakukan protes keras kepada manageman untuk memberhentikan Lessa

“Cukup kemarin kami beri dia kesempatan waktu melawan Persiba , ternyata tidak ada perkembangan sama sekali, walaupun nantinya Sriwijaya menang melawan Mitra Kukar , tidak merubah keputusan kami, kami tetap menginginkan Lessa out” tegasnya saat dikonfirmasi, Selasa (6/6) siang.

Sedangkan Headcoach Oswaldo Lessa mengaku pasrah akan tekanan yang banyak ia terima , ia akan merelakan jabatannya di gantikan oleh pelatih yang lebih profesional jika SFC kalah melawan Mitra Kukar

“Saya tidak mau bicara banyak, kita punya komitmen untuk bisa menang besok, semua tahu besok adalah kesempatan terakhir saya. Jika besok kalah, saya akan keluar dan silahkan managemen memilih pelatih yang lebih profesional.” ujar Lessa.

“Saya sudah bicarakan ini sama semua pemain besok adalah laga penentu karena kita juga main di kandang, kita akan main lebih agresif untuk menang, tidak ada pilihan.” tutupnya. korankito.com/Nisa/Depe.

AN