Dipukul Juru Parkir, Zamroni Lapor Polisi

DIPUKUL : Zamroni saat melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, Mapolresta, Palembang, Selasa (6/6). Foto/Depe.

 

Palembang – Malang menimpa Zamroni (55) karena mendapatkan bogem mentah dari juru parkir di Jalan Masjid Lama, Kecamatan IT I Palembang, akibatnya korban mengalami luka memar di tubuh.

Atas kejadian tersebut, warga Lorong Tangga Panjang, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan SU I Palembang itu melaporkan MS (56) ke Mapolresta Palembang, Selasa (6/6) sekitar pukul 11.00.

Di hadapan petugas, Zamroni menuturkan kejadianya berawal saat ia sedang menggelar dagangannya di tempat kejadian perkara (TKP), Minggu (4/6) sekitar pukul 12.00.

Kemudian, terlapor yang ketika itu sedang menjaga parkir di area tersebut, memakirkan sepeda motor di depan dagangan korban. Merasa tertutupi, lantas korban pun menegur ulah MS. “Saya bilang baik-baik, jangan menempati motor disana karena ada dagangan saya,” katanya saat memberikan keterangan di hadapan petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Ternyata, teguran tersebut membuat terlapor tidak senang sehingga terjadilah keributan antara keduanya. Terlapor kala itu sedang naik pitam langsung memukul Zamroni berulang kali. “Setelah saya tegur itu, dia marah-marah dan langsung memukul berulang kali. Saya tidak senang dengan perbuatannya kan bisa diselesaikan secara baik-baik. Saya harap polisi cepat menangkap pelaku,” harapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari korban dan akan segera diselidiki oleh anggotanya di lapangan. “Laporan korban sudah kita terima dan akan segera diproses termasuk memeriksa saksi-saksi yang mengetahui kejadian itu. Korban juga sudah kita mintai untuk melakukan visum,” tutupnya. korankito.com/depe/syym.