Mantan Kadis Pertanian Siap Bertarung Pada Pemilukada

BALON BUPATI : Mantan Kadis Pertanian Banyuasin Syaiful Bahri menyerahkan berkas berkas bakal calon bupati Banyuasin pada pilkada 2018, di kantor DPC PDIP Banyuasin, Ahad (4/6) Foto/Waluyo.

 

Banyuasin – Mantan Kepala Dinas Pertanian, Kabupaten Banyuasin Syaiful Bahri resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) bupati Banyuasin dalam Pemilukada 2018 setelah menyerahkan kembali berkas pencalonan ke Kantor DPC PDI Perjuangan, Ahad (4/6).

Berkas pencalonan diserahkan Syaiful kepada Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banyuasin Indra Kesuma serta sejumlah pengurus lainnya.

‘’Berkas balon mantan Kadis Pertanian di Banyuasin ini sudah lengkap, walau ada kekurangan masih ada jedah waktu yang panjang, maka masih banyak kesempatan untuk perbaikan,’’ ujar Indra, Ahad (4/6).

Ia mengaku bangga dan berterima kasih atas kesungguhan bapak H Syaiful Bakhri untuk mencalonkan diri sebagai bupati, mudah-mudahan mendapatkan respon partai yang mengusungnya termasuk PDI Perjuangan.

Sementara itu, Syaiful Bahri berharap kepada segenap panitia mempermudah kelengkapan yang perlu perbaikan dan melalui PDI Perjuangan ini mampu meningkatkan popularitas pencalonannya. ‘’Selain di PDI Perjuangan, kami juga akan mengambil formulir pendaftaran balon bupati di partai lainnya, sebab untuk pengusung balon bupati Banyuasin harus berkoalisi,’’ paparnya, sembari menyebutkan akan tetap berkomitmen sebab untuk bertarung dalam Pemilukada 2018 sudah benar-benar dipersiapkan. korankito.com/waluyo/syym.